Allied Esports Mengumumkan Perjudian Yang Akan Selesai Dalam Beberapa Minggu

Allied Esports Mengumumkan Perjudian Yang Akan Selesai Dalam Beberapa Minggu – The WPT bergabung dengan Sekutu Esports Entertainment pada awal 2019 setelah dua perusahaan dibeli oleh WPT co-founder Lyle Berman Hitam Ridge Acquisition Corporation dalam kesepakatan $ 150 juta.

Kesepakatan terbaru ini kemungkinan tidak akan berdampak pada daftar acara yang saat ini diselenggarakan oleh WPT di ranah langsung dan online. Lihat daftar turnamen CardPlayer untuk melihat semua acara mendatang dari WPT dan tur besar lainnya.

Ng, CEO Allied Esports Entertainment, menambahkan bahwa, “Meskipun banyak tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID -19, bisnis WPT telah memberikan hasil yang substansial dan berdampak, khususnya melalui platform dan layanan online-nya kunjungi dewapoker, dan telah memberikan kontribusi yang berarti bagi [Allied Esports Entertainment]. ”

The WPT pertama kali didirikan pada tahun 2002, dan telah sejak pergi untuk membayar lebih dari $ 1 miliar dalam hadiah uang di tur-nya. The WPT dijual ke PartyGaming pada tahun 2009 sebesar $ 12,3 juta. Dua tahun kemudian, PartyGaming bergabung dengan bwin menjadi bwin.Party Digital Entertainment. Ourgame International Holdings Ltd. membeli WPT pada 2015 seharga $ 35 juta.

The World Poker Tour telah dijual oleh Sekutu Esports Entertainment ( NASDAQ : AESE ) untuk $ 78.250.000. Kesepakatan, yang diumumkan pada hari Selasa, 19 Januari, akan mengakibatkan semua bisnis dan aset terkait poker Allied Esports Entertainment diakuisisi oleh Element Partners, LLC . Kendaraan investasi milik swasta setuju untuk membayar $ 68.250.000 di muka, dengan sisa $ 10 juta dibayarkan selama tiga tahun berikutnya melalui bagian lima persen yang dijamin penuh dari biaya masuk dari turnamen bermerek WPT.