Celtic & Rangers menunjukkan mereka bukan hanya pengganggu lagu datar

Celtic & Rangers menunjukkan mereka bukan hanya pengganggu lagu datar – Pada peluit akhir di Ibrox, emosi pertama Alfredo Morelos adalah perasaan frustrasi dan bukan perayaan. Setelah waktu dipanggil pada permainan yang melihat Rangers maju ke 32 terakhir dari Liga Europa sebagai tim yang tidak diunggulkan atas equalizer terlambat dari Young Boys, pemain Kolombia berbaris langsung dari lapangan dan langsung ke atas terowongan. Dia sedang tidak ingin berlama-lama.

Anda harus berasumsi bahwa, begitu Morelos memiliki beberapa saat untuk mengatasi kekesalan dari permainan akhir yang agak tersinggung, dia akan melihat gambaran besarnya. Rangers berhasil keluar dari grup yang hanya akan memberi sedikit harapan bagi mereka untuk keluar ketika undian awalnya dibuat. Info lengkap kunjungi 3DSbobet

Sebuah klub yang tidak dapat menendang bagian belakangnya sendiri di Eropa pada musim sebelum Steven Gerrard tiba sebagai manajer – mereka mengizinkan Progres Niedercorn melakukannya untuk mereka – sekarang telah menavigasi jalannya ke KO. Patut diingat bahwa dalam lusinan pertandingan Rangers di Eropa sebelum Progres – yang dimulai pada 2010 – mereka tidak memenangkan satupun dari mereka. Ini adalah momen yang sangat besar bagi klub Ibrox.

Mereka seharusnya berada di puncak kelompok Liga Europa, ya. Mereka harus menjadi tim unggulan di 32 terakhir, tidak ada pertanyaan. Pemenang yang terlambat untuk Young Boys di pertemuan pertama dan yang menyamaratakan di yang kedua terbukti mahal bagi Rangers. Ketika undian Senin berlangsung, mereka akan menghadapi satu sisi dari babak pertama (Manchester United, Ajax, Arsenal, Sevilla di antara mereka) sebagai lawan dari setengah yang tidak diunggulkan (beberapa pilihan adalah Brugge, AZ, Getafe, Cluj).

Apakah itu akan mengganggu mereka? Sedikit, mungkin, tapi tidak banyak. Apa yang mereka lakukan pada hari Kamis adalah alasan untuk bersorak. Rangers adalah karena kredit besar untuk bangkit kembali dari kecemasan final Piala Liga Minggu. Morelos adalah penghargaan terbesar bagi semua. Seorang pemain yang kehilangan begitu banyak peluang melawan Celtic, dan yang melewatkan satu pun yang layak di awal melawan Young Boys, menepis semuanya untuk mendapatkan gol penting. Lagi.