Ruang poker Aria melayani semua pemain

Ruang poker Aria melayani semua pemain – Sean McCormack mengelola salah satu kamar kartu paling populer di Las Vegas, di MGM’s Aria.

Awalnya berasal dari Salem, Massachusetts, McCormack yang berusia 39 tahun mulai bermain poker seperti banyak dari kita … di meja dapur dengan ayahnya. Ketika dia meninggalkan rumah dan pindah ke Florida, dia mulai bermain di pertandingan kandang dan diperkenalkan ke poker di trek balap anjing.

McCormack memulai karir pokernya dengan bekerja sebagai dealer pada tahun 2003, dan akhirnya pindah ke Las Vegas. “Dan sisanya adalah sejarah,” gurunya.

GT: Ceritakan tentang kamar Anda di Aria. Berapa banyak tabel, game yang Anda sebarkan, turnamen, fasilitas, dll.?

SM: “Ruang Poker Aria telah menjadi identik dengan tempat bermain pilihan untuk amatir dan pemain kunjungi poker online berpengalaman di Las Vegas. Kami memiliki 24 tabel yang secara teratur semuanya beraksi. Game kami bervariasi mulai dari $ 1-3 No Limit Hold ‘em semua hingga permainan terbesar yang tersebar di Amerika Utara.

“Kami memiliki turnamen dua kali sehari dengan pembelian mulai dari $ 140. Juga, Aria adalah rumah bagi Studio PokerGo, yang pertunjukan perdana seperti Friday Night Poker, Poker After Dark, dan banyak seri turnamen utama. ”

GT: Apa yang membuat kamar Anda populer atau unik untuk pemain? Apa permainan favorit mereka?

SM: “Yang menarik bagi para pemain kami adalah bagaimana mereka (pemain) diperlakukan. Apakah Anda bermain $ 1-3 NLHE, Pot Limit Omaha, atau bermain batas sangat tinggi kami, Anda akan diperlakukan sebagai prioritas tinggi pada saat kedatangan. ”

GT: Adakah acara khusus, turnamen, atau promosi yang akan datang?

SM: “Aria Poker terus-menerus mendorong diri kita untuk tetap menjadi ruang poker global paling dikenal di planet ini. Kami bermitra dengan yang terbaik di dunia seperti World Poker Tour, Poker Central, dan lainnya. Bulan depan, kami sangat senang dengan kembalinya Super High Roller Bowl yang menerima $ 300.000.

“Pada tahun 2019 kami memiliki WPT kembali dengan 3 acara dengan $ 575 buy-in, stop tour utama buy-in $ 10.000, dan juga The Tournament of Champions (TOC).”

GT: Apa pandangan Anda tentang popularitas poker di masa depan?

SM: “Poker jelas ada di sini untuk tinggal dan kasino terus melihat nilai di dalamnya. Harapan pribadi saya adalah agar poker online diatur sepenuhnya di sini di Amerika Serikat, yang dapat mengarah pada boom poker lainnya. ”

GT: Bagaimana Anda menarik pemain baru ke permainan?

SM: “Seperti kebanyakan bisnis, alat terbesar Anda untuk menarik dan yang lebih penting menjaga pemain adalah mendengarkan mereka. Pemain sering datang kepada saya ingin mencoba permainan baru, atau memutar yang sekarang.

“Pada 2016, kami mendorong Big Blind ante dan sekarang kami melihatnya mengambil dunia dengan badai. 2018 adalah tentang Dek Pendek Hold’em. Ini memiliki cara untuk pergi tetapi saya sangat yakin ini akan menjadi hal besar berikutnya. Selain itu, buat saja pemain Anda merasa memiliki andil dalam apa yang terjadi di kamar Anda.

“Saya memberi tahu semua orang bahwa bisnis poker adalah kemitraan antara operator dan tamu. Jika Anda menyetujui filosofi ini, tamu Anda akan terus kembali, memberikan masukan, dan membuat merek Anda lebih kuat. ”

GT: Apa minat, hobi, kehidupan keluarga Anda seperti di luar ruang poker?

SM: “Saya orang yang cukup normal setelah saya melepas jasnya. Saya punya istri yang luar biasa, yang adalah Doktor Pendidikan Khusus, tiga anjing luar biasa, dan keluarga yang mendukung saya baik secara pribadi maupun profesional.

“Saya suka permainan poker jadi saya sangat aktif di komunitas. Saya suka menonton blog pemain, dan aliran poker … Anda bisa mengatakan saya seorang kutu buku poker. Di luar poker saya suka angkat besi, saya seorang pecinta makanan, dan sesekali menikmati segelas anggur.